9 Mei 2011

Pesan Terakhir Osama Bin Laden




Pesan Terakhir Osama Bin Laden ramai di perbincangkan, Osama Bin Laden seorang pejuan islam yang di kabarkan telah meninggal dunia pada awal mei lalu ternyata mempunyai pesan terakhir, khususnya Amerika Serikat.

Pesan audio terakhir Usamah bin Ladin sebelum meninggal, kabarnya dipublikasi pada sebuah situs web islam. Dalam pesan itu Usama menegaskan Amerika Serikat (AS) tidak akan aman selama Palestina tidak aman.

Pesan tersebut ditujukan kepada Presiden AS, Barack Obama, Ahad (8/5). "Amerika tidak bisa memimpikan keamanan, hingga kami hidup dalam keamanan di Palestina. Tidak adil bahwa kalian hidup dalam kedamaian, sementara saudara-saudara kami di Gaza menghadapi situasi tidak aman", kata Osama dalam rekaman tersebut.

Osama juga memperingatkan bahwa serangan terhadap AS terus akan berlanjut tanpa ada kata berhenti, selama negeri tersebut mendukung Israel. Sebelumnya Alqaidah pada Jumat kemarin akhirnya mengakui dan sekaligus membenarkan kematian pemimpinnya.

Tidak hanya mengakui, Alqiadah juga sekaligus memperingatkan kepada negara-negara Barat bahwa darah dari orang-orang yang menyambut gembira kematian Usamah, "akan bercampur dengan air mata".

Related Posts by Categories



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Pesan Terakhir Osama Bin Laden"

ivan kavalera mengatakan...

Allahu Akbar!!

Posting Komentar

silahkan komentar disini, demi kemajuan serta perbaikan blog ini..
tenang yang punya baik hati koq. :D