10 Mei 2011

Foto Pippa Middleton Berbikini Sexy




Foto Pippa Middleton Berbikini Sexy beredar di dunia maya, Adik Kate Middleton yang mendadak populer karena penampilan anggunnya ketika menjadi pendamping pengantin sang kakak yang menikahi Pangeran William, wanita berusia 27 tahun ini terus menjadi sorotan. Setelah mendapat pujian, Pippa kini justru tak bisa tenang karena foto-foto seksinya menjadi konsumsi publik.

Berikut salah satu foto syur Pippa Middleton.


Terdapat beberapa foto yang menampilkan adik Kate Middleton ini sedang mengenakan bikini. Foto-foto itu diambil pada saat Pippa bersama Kate dan Pangeran William berlibur bersama dengan beberapa teman mereka di Ibiza, Spanyol pada 2006 lalu.

Seperti dikutip dari UsWeekly, sejumlah foto memperlihatkan kegiatan Pippa selama berlibur dengan yacth milik pamannya, Gary Goldsmith. Dalam satu foto, terlihat ia sedang berjemur di atas yacth dan ada juga yang sedang memperlihatkan kemampuan Pippa dalam olahraga air.

Memang setelah pippa terkenal di perkirakan banyak foto koleksi pribadinya yang banyak beredar tersebiut di jual oleh teman - temannya dengan harga tinggi.

Related Posts by Categories



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Foto Pippa Middleton Berbikini Sexy"

Posting Komentar

silahkan komentar disini, demi kemajuan serta perbaikan blog ini..
tenang yang punya baik hati koq. :D