8 Mei 2011

Download Movie Fast Five ( Fast and Furious 5 )




Download Movie Fast Five ( Fast and Furious 5 ). Serial Fast and Furious akan kembali meramaikan perfilman dunia, buat penggemar film race tentunya tidak asing dengan film besutan John Singleton itu.

Film aksi kebut-kebutan ini akan segera hadir di layar bioskop. Kabarnya film ini akan diberi judul Fast And Furious 5 atau FAST Five. Aksi gila-gilaan tentu masih akan mendominasi sepanjang adegan dalam film ini. Pemain-pemain lama seperti Van Diesel dan Paul Walker masih akan tetap di pertahankan.



Fast Five atau mungkin akan lebih dikenal dengan sebutan Fast and Furious 5 merupakan sekuel terbaru dari seri Fast and Furious.
Meskipun ini merupakan seri ke 5, sesungguhnya Fast Five terjadi setelah kejadian Fast and Furious (pertama) dan sebelum seri ketiga Tokyo Drift.
Dan kabarnya saat produksi seri kelima ini berlangsung sang penulis naskah, Criss Morgan telah menyiapkan naskah untuk seri yang ke 6.

Download Movie Fast Five disini.


Jadi kemungkinan besar kedua seri ini akan rilis dalam waktu yang berdekatan seperti halnya sekuel Reloaded dan Revolution pada trilogi The Matrix beberapa tahun lalu.
Melihat beberapa mobil yang diperlihatkan yang rencananya akan muncul pada serial ini, seperti Fast Five akan sama seperti Fast and Furious 4 yang lebih menitik-beratkan ke adegan action daripada Car Showoff-nya.

Yang menarik, bintang WWF Smack Down Dwayne Johnson ( The Rock ) ternyata juga ikut ambil bagian dalam Fast And Furious 5 ( Fast Five ).

Hanya sekedar untuk di ketahui Fast Five ini merupakan lanjutan dari film 2 Fast 2 Furious yang merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2003.

Film yang disutradarai oleh John Singleton ini pemainnya antara lain ialah Paul Walker, Tyrese Gibson, Eva Mendes, Cole Hauser, James Remar, Ludacris, dan Devon Aoki.

Film ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2003 di Amerika Serikat dan 23 Agustus 2003 di Jepang.

Related Posts by Categories



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 comments: on "Download Movie Fast Five ( Fast and Furious 5 )"

aNt_black Einstein mengatakan...

link wat DLnya mana???

Mr.Nowhere mengatakan...

link downloadnya mana om?

Posting Komentar

silahkan komentar disini, demi kemajuan serta perbaikan blog ini..
tenang yang punya baik hati koq. :D