11 Mei 2011

AC Milan di Taklukan Palermo




AC Milan harus mengubur ambisi meraih gelar ganda musim ini setelah tersingkir dari Coppa Italia di leg kedua semifinal, Rabu dinihari WIB, 11 Mei 2011.
AC Mlan di Taklukan Palermo dengan skor 2- 1. Setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di San Siro, kini Milan harus mengakui keunggulan Palermo di Renzo Barbera. Il Aquile pun memastikan satu tempat difinal dengan keunggulan angregat 4-3. Mereka nanti akan berjumpa pemenangan laga AS Roma versus Inter Milan.

Milan sendiri tidak bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak awal pada pertandingan ini. Bomber maut yang menyumbang gol di laga awal mengalami cedera dan hanya bisa menunggu di bangku cadangan.

Sementara itu Peatih Inter Milan Massimo Moratti susumbar mengenai pencapaian gelar klubnya. Presiden Inter Milan itu merasa masih jauh lebih baik ketimbang AC Milan.

Secara fakta Milan memang menjadi juara di musim ini. Namun Moratti merasa itu bukanlah patokan.

Pengusaha minyak asal Italia itu berani menyebut Nerazzurri jauh lebih baik ketimbang Rossoneri dengan menengok banyaknya ajang yang diikuti pada musim ini serta pencapaian selama beberapa musim belakangan. Klub yang sekarang dibesut oleh Leonardo Araujo diketahui mencacat sejarah manis dengan merebut Scudetto selama lima musim berturut-turut.

“Inter masih lebih baik dari Milan meskipun mereka meraih Scudetto. Itu pasti karena kami tampil di banyak ajang,” ujar Moratti.

“Kami adalah juara dunia dan layak menikmatinya. Inter juga meraih lima gelar beruntun" tegasnya seperti dikutip Football Italia, Rabu (11/5/2011).

Related Posts by Categories



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "AC Milan di Taklukan Palermo"

Posting Komentar

silahkan komentar disini, demi kemajuan serta perbaikan blog ini..
tenang yang punya baik hati koq. :D