23 Sep 2010

Nokia N8 sudah bisa di Pesan melalui Online




Nokia N8 kini sudah bisa di pesan melalu Online. Produk teranyar dari pabrikan raksasa produsen Hp ini mulai bisa di miliki oleh para konsumen, tapi sayang nya pemasarannya masih terbatas.

Pemasanan Nokia ini dari tanggal 20 September - 10 Oktober 2010, untuk para konsumen di Indonesia Hadir di harga Rp4,95 juta, konsumen di tanah air berpeluang menjadi yang pertama memiliki smartphone dengan kamera 12 MP, lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar layaknya milik kamera digital.

Nokia N8 menawarkan kemampuan untuk membuat video berkualitas tinggi (High Definition atau HD) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi,” sebut Jodie O’tania, Communications Specialist Nokia Indonesia, pada keterangannya, 23 September 2010.

Berperan sebagai pusat hiburan portabel, Jodie menyebutkan, konsumen dapat menikmati video HD dengan surround sound Dolby Digital Plus, jika menghubungkan N8 ke sistem home theater. “N8 juga memungkinkan konsumen mengakses Web TV yang menampilkan program berita dan hiburan, yang bisa didownload di Ovi Store,” ucapnya.

Bagaimana cara pemesanannya adalah ??

Pemesanan produk Nokia N8 dengan jumlah terbatas saat ini hanya dapat dilakukan secara online melalui www.citibank.co.id khusus pemegang kartu kredit citibank, www.belibarang.com, www.marketplus.co.id. Melalui pemesanan awal ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth BH-504, dan HDMI Cable lengkap dengan Adapter.

Nokia N8 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Oktober 2010. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya.

Untuk memudahkan konsumen, semua layanan yang ada di Nokia N8 dapat dinikmati melalui paket data tak terbatas yaitu Nokia Data Plan, dengan harga terjangkau bekerja sama dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel.

Ada dua jenis opsi Nokia Data Plan, masing-masing disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu, Nokia Data Plan mingguan dengan harga Rp 50,000,- untuk 7 hari. Konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi website. Lalu, Nokia data plan bulanan dengan harga Rp 120 ribu untuk 30 hari. Konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Ovi dan menjelajahi website tanpa batas.

Related Posts by Categories



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Nokia N8 sudah bisa di Pesan melalui Online"

Posting Komentar

silahkan komentar disini, demi kemajuan serta perbaikan blog ini..
tenang yang punya baik hati koq. :D